Jumat, 06 Mei 2016

welcome in my dream



Welcome in my dream
Aku akan sedikit bercerita tentang “you are my dream” menurutku hidup itu harus dimulai dari mimpi, terutama untuk orang kecil seperti kita. dari situlah mimpi itu berawal, karena kita hanya bisa bertahan hidup dari mimpi-mimpi itu.
Lalu apa mimpiku, mimpiku sangat besar untuk merubah duniaku dan dunia orang-orang di sekelilingku menjadi lebih baik, aku ingin mereka tersenyum tanpa beban, tidak seperti sekarang menyembunyikan beban dalam senyuman. Tapi seperti sebuah mimpi selalu ada hal buruk di dalamnya, kita tidak mungkin setiap hari merasakan mimpi indah pasti ada mimpi buruk yang menghampiri kita.
Tapi hidup ini nyata apa yang kita alami akan terus melekat dalam hati, tidak seperti mimpi ketika kita bangun kita berada di dunia yang berbeda dan bisa melupakan mimpi buruk itu. Semua berawal dari mimpi, bersemangat karena mimpi, tersenyum karena mempunyai mimpi, terluka karena mimpi.
Tapi yang kurasakan saat ini mimpiku begitu dekat tapi terasa jauh, yah, untuk menggapai mimpi aku telah berjuang keras hingga akhirnya aku berada di dalam mimpiku. Tapi seperti kata pepatah”mempertahankan lebih sulit dari pada mendapatkan” itulah yang saat ini aku rasakan.
Begitulah hidupku saat aku terjatuh dan ingin menyerah, aku terpuruk dalam beberapa waktu dan berfikir tentang mimpi ini, akankah aku harus berhenti ketika keadaan sulit menghampiri. Disitulah kembali ku mengenang awal mimpiku “this is your deam”.
Seseorang di sekitar ku mungkin tak seberuntung diriku, jangan pernah melihat ke atas lihatlah ke bawah karena kau jauh lebih beruntung dari mereka.
Dan aku tak akan menyerah, because it’s my dream




Tidak ada komentar:

Posting Komentar